Southampton, Inggris (ANTARA News) - Satu laga tersisa di babak perempat final Piala Liga Inggris akan berlangsung antara Southampton melawan Liverpool di Stadion St. Mary, Kamis dini hari WIB.

Untuk pertama kalinya sejak sembuh dari cedera, penyerang Daniel Sturridge bakal memulai laga sejak tendangan pertama dilangsungkan sekaligus memimpin lini serang Liverpool disokong Adam Lallana dan Divock Origi.

Sementara trio Emre Can, Lucas Leiva dan Joe Allen dipercaya pelatih Juergen Klopp untuk memporak-porandakan lini tengah Southampton yang dihuni Steven Davis, Jordy Clasie dan Victor Wanyama.

Pemenang laga ini akan melangkah ke babak semifinal, yang untuk sementara telah dihuni tiga tim yakni Manchester City, Everton dan Stoke City.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut.

Southampton: Martin Stekelenburg (PG); Cedric Soares, Virgil Van Dijk, Steven Caulker, Ryan Bertrand; Steven Davis, Jordy Clasie, Victor Wanyama; Sadio Mane, Dusan Tadic, Graziano Pelle
Pelatih: Ronald Koeman

Liverpool: Adam Bogdan (PG); Connor Randall, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Lucas Leiva, Joe Allen; Adam Lallana, Divock Origi, Daniel Sturridge
Pelatih: Juergen Klopp

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015