Jakarta (ANTARA News) - Seperti yang dijanjikan, Microsoft telah merilis Windows 10 ROM untuk varian LTE dari Xiaomi Mi 4.

Windows 10 ROM merupakan bagian dari program Microsoft Windows Insider, dan meskipun cukup stabil untuk di jalan, namun dinilai masih perlu diperbaiki.

GSM Arena melaporkan, saat ini Windows 10 ROM hanya kompatibel dengan perangkat varian LTE dan tidak dianjurkan untuk menginstalnya pada varian lainnya.

Setelah terinstal, pengguna dapat menjalankan Windows 10 tanpa ada pengaruh dari Xiaomi mengingat sistem operasi tersebut datang langsung dari Microsoft.

Sementara itu, dalam situs User Interface Xiaomi (MIUI), Xiaomi mengajak penggunanya untuk mendaftarkan diri dalam program Microsft Windows Insider.

"Dengan mendaftar Anda juga akan menjadi bagian penting dari komunitas Mi dan Microsoft, dan komentar Anda akan diterima oleh teknisi Microsoft, Anda akan menjadi bagian dalam pembuatan sistem Windows selanjutnya!," tulis Xiaomi.

Baca juga : Windows 10 hadir di Xiaomi Mi4 pada 3 Desember

Lebih lanjut, Xiaomi mengatakan, jika pengguna ingin kembali ke antar muka Xiaomi, mereka dapat dengan mudah melakukannya hanya dengan reflashing MIUI.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2015