AsiaNet 62805

TOKYO, 10 Desember 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Jangan lewatkan kampanye liburan dan cobalah Remote TestKit

NTT Resonant Inc. (NTT Resonant) siap menambah fungsi baru - yaitu membuka Google Settings untuk aplikasi, dan menempelkan gambar dan memasukan teks dengan menggunakan drag and drop - ke Remote TestKit (https://appkitbox.com/en/testkit/), layanan ujicoba smartphone berbasis cloud. Dengan membuka Google Settings untuk aplikasi, yang secara khusus diminta oleh banyak pengguna, layanan kami menjadi lebih mudah dari sebelumnya untuk digunakan oleh pengembang dan staf layanan pendukung pelanggan. Selain itu, mulai tanggal 10 hingga 31 Desember, kami menawarkan kampanye liburan agar Anda dapat mencoba fungsi terbaru ini. Jadi, kenapa tidak mencoba menggunaan Remote TestKit?

1. Gambaran umum fungsi baru
1-1. Membuka aplikasi Google Settings (berbayar)
Sebelumnya, pengguna hanya dapat melihat beberapa pengaturan OS pada perangkat tes. Menanggapi permintaan pelanggan, seperti "ingin mengidentifikasi penyebab masalah yang timbul dari pengaturan Google" dan "ingin memeriksa pengaturan yang diperlukan untuk memperbaiki kondisi yang menyebabkan masalah," kami telah menambahkan fungsi baru untuk membuka aplikasi Google Settings. Fungsi ini memungkinkan pelanggan untuk mengubah pengaturan OS pada perangkat tes dalam jarak jauh. (Ada beberapa pengaturan yang tidak dapat diubah dan fungsi baru ini tidak tersedia pada beberapa perangkat.) Tolong diperhatikan bahwa fungsi ini hadir sebagai layanan berbayar, dan untuk menggunakan layanan, ini Anda perlu masuk ke dalam kesepakatan yang terpisah dari biaya sewa.

Untuk informasi lebih lanjut, gunakan URL dibawah ini untuk menghubungi kami: https://appkitbox.com/en/testkit/contact

(Foto 1:
http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M101547/201512096319/_prw_OI1fl_6GkmM6tr.jpg)


1-2. Menempelkan gambar yang diambil dengan menggunakan drag and drop
Sekarang Anda dapat menempelkan gambar yang diambil pada perangkat yang sedang dites dengan menggunakan drag dan drop. Remote Testkit adalah layanan yang sangat berguna tidak hanya untuk pengembang, tetapi juga staf layanan dukungan pelanggan yang bertindak sebagai titik kontak untuk pelanggan. Dengan menggunakan fungsi baru ini untuk, misalnya berbagi informasi yang akurat tentang kondisi perangkat sewa dengan gambar yang diambil antara pelanggan dan pengembang, staf layanan dukungan pelanggan dapat dengan cepat menanggapi keluhan pelanggan.

(Foto 2:
http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M101547/201512096319/_prw_OI2fl_kp7aY2v3.jpg)


1-3. Memasukkan teks pada perangkat dengan menggunakan drag dan drop. Sekarang Anda dapat memasukkan teks pada Remote TestKit dengan menggunakan drag dan drop. Dengan fungsi ini, Anda dapat dengan mudah memasukkan URL yang panjang tanpa kesalahan, sehingga meningkatkan efisiensi kerja.

(Foto3:
http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M101547/201512096319/_prw_OI3fl_2Z4IMWT1.jpg)


2. Informasi kampanye liburan
Untuk pelanggan yang mendaftar di salah satu paket dengan tarif tetap untuk pertama kalinya selama masa kampanye liburan, kami memberikan tiket senilai 400 dolar AS.

Tiket kampanye
Dalam kampanye ini, kami memberikan tiket yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan RemoteTestKit selama 50 jam (senilai 400 dolar AS).

Pelanggan yang berhak
Pelanggan yang mendaftar di salah satu paket dengan tarif tetap untuk pertama kalinya selama masa kampanye.
* Anda tidak perlu mengajukan permohonan untuk memanfaatkan penawaran ini.
Sebuah tiket akan secara otomatis dikirim kepada Anda setelah Anda mendaftar di salah satu paket dengan tarif tetap.
*Kampanye ini tidak tersedia untuk pelanggan korporat Jepang.

Periode kampanye
10-31 Desember 2015

Periode untuk Penawaran Tiket
10 Desember 2015 hingga sekitar 10 Januari 2016

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye liburan, kunjungi:
https://appkitbox.com/en/testkit/news/20151209-5502

Catatan Kaki:
Remote TestKit adalah layanan yang memungkinkan pengembang menguji aplikasi smartphone dan situs mobile di cloud. Pengguna dapat menguji perangkat mereka dari jauh pada lebih dari 300 model, tanpa harus membeli perangkat itu. Layanan ini pun meliputi berbagai fitur handal - seperti tes yang diotomatisasi, yang memungkinkan serangkaian kasus tes dijalankan secara otomatis - untuk memudahkan ujicoba aplikasi di sisi pengembang.

Fitur:
- Sekitar 300 model yang berbeda tersedia untuk digunakan secara jarak jauh, termasuk ponsel Android, iPhone, dan tablet
- Pengujian yang diotomasasi dapat menjalankan uji kasus pada beberapa perangkat secara bersamaan
- Kecepatan responsiitas UI yang superior

Kunjungi kami di https://appkitbox.com/en/testkit/

Tentang NTT Resonant Inc.
Markas: Minato-ku, Tokyo
President & CEO: Masahiro Wakai


Sumber: NTT Resonant Inc.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015