Manchester (ANTARA News) - Michael Owen memprediksi bahwa Manchester United (MU) bakal meraih kemenangan ketika melakoni laga tandang melawan Bournemouth pada pekan ke-16 Premier League pada Sabtu waktu setempat (12/12).

MU gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions, karena dikalahkan Wolfsburg 2-3 di laga terakhir yang digelada pada Selasa pekan ini. Skuad berjuluk Iblis Merah terus berjuang menemukan penampilan konsisten dalam beberapa pekan ke depan menyusul hasil imbang tanpa gol melawan West Ham di Old Trafford pada pekan lalu.

Sementara itu, Bournemouth terus berbenah setelah menuai hasil mengesankan dengan meraih kemenangan 1-0 melawan juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea.

Mantan striker United, Owen berharap kepada seluruh punggawa asuhan Van Gaal mampu merespons laga pekan ini dengan meraih hasil tiga poin penuh melawan Bournemouth, sebagaimana dikutip dari laman Sport Review.

Owen menulis dalam kolom yang dimuat bagi Colossus Bets, "Di antara tim-tim favorit yang baru tampil di musim ini, justru Bournemouth hadir di sini dengan penampilan terbaik menyusul hasil imbang melawan Swansea dan Everton, dan kemenangan 1-0 atas Chelsea pada Sabtu pekan lalu."

"Mereka bersua dengan Manchester United yang nota bene sedang dalam situasi terbaik, setelah tersisih dari ajang Liga Champions. Mereka akan mampu menanggulangi paceklik mencetak gol."

"Perlu diingat bahwa mereka hanya kebobolan 10 gol dalam 15 pertandingan. Saya memprediksi United meraih kemenangan 2-1 atau 1-0, atau imbang 1-1 dengan catatan Bournemouth benar-benar dalam penampilan terbaiknya," kata Owen.

Kini Manchester United berada di peringkat keempat klasemen Premier League, selisih tiga poin di belakang pemimpin klasemen Leicester City.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015