Madrid (ANTARA News) - Bos Valencia Gary Neville membantah kabar suatu hari nanti dia bakal melatih Manchester United di mana selama 19 tahun dia sukses sebagai pemain.

Neville secara mengejutkan dipilih menjadi pelatih di Mestalla sampai akhir musim ini oleh pengusaha Singapura pemilik klub Valencia, Peter Lim, belum lama bulan ini.

Namun dia tidak berhasil pada laga perdananya ketika Los Che kalah 0-2 dari Lyon di Liga Champions.

Setelah United gagal maju ke babak knockout Liga Champions sehingga manajer Louis van Gaal semakin tertekan dan kian tertekan lagi setelah MU kalah 1-2 dari pendatang baru Liga Utama Inggris Bournemouth kemarin, Neville disebut-sebut sebagai bos berikutnya di Old Trafford setelah masa kontraknya habis di Valencia enam bulan ke depan.

"Tidak, saya sama sekali tidak membayangkan diri melatih Manchester United. Saya tahu apa yang saya lakukan dalam hidup saya, dan yang itu tidak ada dalam benak saya," kata Neville kepada Sky Sports.

"Menurut saya, yang ini penting bagi saya dan merupakan pengalaman berharga. Saya sadar saya harus berhasil. Sukses bagi saya adakan mengetahui para pemain ini maju secara dramatis," sambung Neville seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015