Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid berhasil mengalahkan Athtelic Bilbao 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-15 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Minggu.

Dengan kemenangan ini, Atletico tetap di posisi dua klasemen sementara dengan jumlah poin yang sama dengan Barcelona di peringkat satu, yakni 35, namun berbeda jumlah selisih gol.

Dalam laga yang dihelat di stadion berkapasita 50 ribu lebih penonton itu, Bilbao membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui aksi Aymeric Laporte setelah memanfaatkan bola sepak pojok.

Atletico menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir. Berawal dari sebuah sepak penjuru, Saul Niguez yang tak terkawal berhasil menyundul si kulit bundar dan menundukkan penjaga gawang.

Pada menit ke-67, Atletico sukses menyarangkan gol kemenangan lewat Antoine Griezmann setelah memaksimalkan umpan satu dua Angel Correa dan Mikel Rico dari sisi kiri lapangann.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Koke, Gabi, Saul, Carrasco (Correa), Vietto (Torres), Griezmann (Savic)

Athletic Bilbao: Iraizoz; Boveda (Susaeta), Etxeita, Laporte, Balenziaga, Iturraspe (Mikel Rico), Benat, Williams (Kike Sola), Garcia, De Marcos, Aduriz.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015