Honestbee memperkuat komitmen untuk membawa kenyamanan dan bahan makanan segar kepada pelanggan dengan pop-up store di Niseko Jepang pada musim ski tahun ini

 

HOKKAIDO, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Honestbee, jasa layanan belanja online untuk kebutuhan sehari-hari yang berkembang pesat dari Singapura, hari ini membuka cabangnya di Jepang. Para wisatawan kini bisa menikmati kenyamanan berbelanja bahan makanan lewat portal online honestbee.jp di Niseko, Hokkaido, Jepang, mulai saat ini hingga 29 Februari 2016.

 

Foto/Galeri Multimedia Tersedia: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51241032&lang=en

 

Honestbee meresmikan layanannya di Singapura pada Juli tahun ini, di mana perusahaan ini membuat para pelanggan berdecak kagum dengan layanan pengiriman cepat, serta bahan makanan berkualitas tinggi yang dipilih oleh petugas honestbee. Layanan ini belakangan juga merambah Hong Kong pada Oktober, dengan membawa kualitas dan layanan dan kenyamanan yang konsisten kepada warga Hong Kong yang amat menghargai waktu.

 

“Niseko adalah salah satu daerah tujuan wisata ski terpopuler di dunia yang banyak dikunjungi turis setiap tahun. Sementara keluarga ingin berbelanja bahan makanan, supermarket terdekat yang ada di daerah tersebut ternyata cukup jauh,” kata Joel Sng, co-founder dan CEO, honestbee. “Dengan teknologi dan perangkat lunak, kami bermaksud memberi para pelanggan kenyamanan yang juga mereka dapatkan di negara asal mereka dengan membawanya serta. Kini mereka dapat meluangkan waktu lebih baik dengan bermain ski atau menyesap minuman cokelat panas di tempat lain.”

 

Bersenang-senanglah, Kami Urus Belanjaan Anda

 

Dengan diluncurkannya layanan ini, para pecinta ski dan snowboard kini dapat bermain ski lebih lama di lereng bersalju Niseko sementara barang belanjaan mereka diurus oleh honestbee. Memesan lewat honestbee mudah dilakukan:

 

·         Memesan bahan makanan online atau melalui aplikasi mobile

·         Begitu pesanan dilakukan, seorang petugas ahli honestbee segera memilih bahan-bahan terbaik

·         Untuk pengiriman hari itu juga, lakukan pemesanan sebelum pukul 2 siang dan belanjaan Anda akan diantar antara pukul 4 sore dan 9 malam

 

Kualitas dan kesegaran adalah hal terpenting di honestbee. Petugas yang sudah terlatih memilih produk, sayur, buah, ikan dan daging yang paling segar. Ketika seorang petugas ahli berbelanja bahan makanan, Anda bisa yakin bahwa mereka hanya memilih yang terbaik sebelum mengantarkannya ke tempat Anda.

 

Kami Hanya Memberikan yang Terbaik bagi Anda

 

Sebagai negara terbesar ketiga di dunia, Jepang memberikan segudang peluang bagi ekspansi honestbee. Niseko adalah kawasan terkenal di dunia di prefektur Hokkaido. Dengan dibukanya bandara baru Chitose, bertambahnya penerbangan langsung ke Sapporo dari kota-kota di sekitarnya berkontribusi terhadap peningkatan dramatis jumlah wisatawan manca negara menjadi sekitar 1,5 juta sepanjang tahun. Penanaman modal asing dalam properti di daerah tujuan wisata ski juga telah membantu pertumbuhan ekonomi di Niseko.

 

Dengan mempertahankan komitmennya untuk memberi layanan di satu atap bagi beragam produk terbaik dan khusus, para pelanggan di Niseko akan bisa berbelanja bahan makanan yang paling segar, produk lokal Hokkaido dan produk internasional dengan merk-merk utama yang amat disukai penduduk setempat.

 

Saat ini, Honestbee beroperasi di Singapura, Hong Kong dan kini Jepang, dan mulai beroperasi di Taiwan dalam dua pekan mendatang. Honestbee juga akan melebarkan sayapnya ke beberapa kota lagi di Jepang tahun depan.

 

Untuk berbelanja bahan makanan segar dan cepat, bahkan saat Anda sedang bepergian, kunjungi honestbee.jp.

 

Tentang honestbee

 

Honestbee adalah layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari terkemuka di Asia untuk segala kebutuhan rumah tangga dan bahan makanan Anda. Di Singapura, Hong Kong dan Jepang, kami bisa mengantarkannya ke tempat Anda hari itu juga. Tinggal pilih dari daftar produk online terlengkap dan lakukan pesanan Anda hanya dengan meng-klik. Petugas kami yang terlatih lalu akan memilih barang belanjaan untuk Anda, dari supermarket dan toko yang Anda percaya dan sukai.

 

Misi Sosial: Misi sosial Honestbee adalah menciptakan peluang kerja yang berkelanjutan bagi semua orang yang mencari waktu kerja yang lebih fleksibel. Tujuan kami adalah memberi peningkatan keterampilan dan pelatihan menyeluruh, serta menciptakan peluang kerja yang setara bagi setiap orang di masyarakat.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51241032&lang=en

 

Kontak

 

Honestbee

Shane Chiang, +65-968-12-888

press@honestbee.com

 

 

Sumber: honestbee

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015