Honolulu (ANTARA News) - Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan tampil di acara Jerry Seinfeld "Comedians in Cars Getting Coffee" pada 30 Desember.

Dalam video promosi musim ketujuh serial itu, Seinfeld menuju Halaman Selatan Gedung Putih mengendarai Corvette Stingray Split Window Coupe 1963.

Serial di Crackle, jaringan layanan pemutaran daring gratis Sony, tersebut menjadi tuan rumah bagi komedian-komedian terkenal. Biasanya mereka mengendarai mobil-mobil antik bersama Seinfeld untuk minum kopi.

Untuk episode dengan Obama, yang direkam pada 7 Desember, mobil  Corvette tidak akan meninggalkan Halaman Selatan menurut pernyataan Gedung Putih.

Obama dan Seinfeld bergiliran mengemudi dan kemudian duduk untuk minum kopi di ruang makan staf untuk membahas "banyak hal kecil yang membuat hidup di Gedung Putih luar biasa sekaligus rutin" menurut Gedung Putih.

Obama beberapa kali melakukan wawancara non-tradisional, seringkali dengan para komedian.

Tahun 2014, dia membintangi serial web Zach Galifinakis berjudul "Between Two Ferns", tempat dia mendorong orang muda mendaftar asuransi kesehatan di layanan daring yang dibuat oleh Affordable Care Act, kebijakan domestik andalannya.

Obama juga tampil dalam episode Running Wild with Bear Grylls selama kunjungan ke Alaska awal tahun ini, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2015