Jakarta (ANTARA News) -  Levante kian terputuk di dasar zona degradasi setelah dikalahkan Malaga pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-17 di Stadion Ciutat de València, Rabu.

Levante berkubang di dasar klasemen karena hanya memiliki 11 poin hasil dari dua kemenangan dan lima kali imbang dalam 17 laga. Levante hanya berselisih tiga poin dari zona aman peringkat 17 yang di tempati Granada.

Di sisi lain, berkat kemenangan ini maka Malaga berhasil naik dua tingkat ke peringkat 11 klasemen dengan perolehan 20 poin dengan 17 laga yang telah di mainkan.

Gol kemenangan Malaga dibukukan oleh pemain pengganti yang masuk pada babak kedua, Duda, lewat eksekusi tendangan bebas pada menit 79.

Laga ini juga berlangsung cukup keras karena wasit Gill Manzano harus mengeluarkan 12 kartu kuning, tujuh untuk Levante dan lima untuk Malaga, demikian Marca.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Levante:
Diego Marino, Navarro , Garcia , Nikos Karabelas, Pedro Lopez, Simao, Victor Camarasa, Jefferson Lerma, Ruben Garcia, Roger , Nabil Ghilas

Malaga:
Carlos Kameni, Raul Albentosa, Weligton, Juan Carlos, Roberto Rosales, Ignacio Camacho, Nordin Amrabat, Jose Recio, Pablo Fornals, Charles, Duje Cop

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2015