Milan (ANTARA News) - Pucuk pimpinan klub AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan pihaknya sedang berunding dengan AS Roma terkait kepindahan penyerang Stephan El Shaarawy.

Pada wawancara selepas laga AC Milan melawan AS Roma yang berakhir imbang 1-1, Sabtu malam, Galliani membeberkan klub ibukota Italia itu berupaya mendatangkan El Shaarawy yang saat ini dipinjamkan ke klub Prancis AS Monaco.

"Roma tertarik merekrut El Shaarawy dan negosiasi sedang berlangsung," jelas Galliani kepada Mediaset dilansir dari Calcio Mercato, Minggu.

"Jika kami mencapai kesepakatan dengan Roma atau klub lain yang berminat, kami akan membatalkan kesepakatan pinjaman pemain dengan Monaco agar dia bergabung dengan tim lain," kata Galliani.

Selain membahas El Shaarawy, Galliani juga mengatakan bahwa pemain pinjamannya dari Atletico Madrid, Alessio Cerci, akan bergabung dengan Genoa.

"Sejauh ini soal Alessio Cerci, dia akan bergabung Genoa dengan segera jika Atletico Madrid sepakat untuk menjual pemain pinjaman itu," kata Galliani.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016