London (ANTARA News) - Sederet pemain bintang Chelsea yakni Diego Costa, Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Oscar diisukan akan hengkang dari Chelsea pada musim panas ini meninggalkan The Blues yang kian nestapa di atmosfer Liga Inggris (Premier League).

Manajer sementara Chelsea Guus Hiddink terus membenahi situasi dan kondisi Chelsea yang layaknya sebuah kapal yang dilanda kebocoran sana-sini. Hanya saja upaya pelatih berkebangsaan Belanda ini mengundang tanya masa depan pelatih berpengalaman itu bekal berdurasi lama mengingat The Blues menghadapi segudang masalah rumit, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Harian Inggris The Sun menulis bahwa sejumlah pemain top kini mempertanyakan masa depan mereka kemudian memilih untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Para pemain yang diisukan bakal meninggalkan Chelsea itu belakangan ini terikat kontrak berdurasi panjang, hanya saja The Sun menulis bahwa keempat pemain itu lebih memilih kemungkinan baru.

Sebuah sumber Chelsea berkata kepada harian Inggris itu, "Benar bahwa mereka masih terikat kontrak dengan klub hanya saja klub tidak bisa menahan mereka juga sampai akhir musim kompetisi ini."

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016