Jakarta (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dari tendangan penalti ketika Real Madrid imbang 1-1 melawan Malaga pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-25 di Stadion La Rosaleda, Minggu.

Hasil ini membuat Real Madrid untuk sementara naik ke peringkat dua klasemen dengan 54 poin atau sama dengan Atletico Madrid pada peringkat kedua yang akan berlaga melawan Villarreal Senin dini hari WIB.

Di lain pihak, Malaga naik satu tingkat ke posisi 10 dengan mengumpulkan 31 poin.

Ronaldo sempat membawa Los Galacticos unggul 1-0 melalui sundulan usai menerima umpan tendangan bebas yang dilepaskan Toni Kroos pada menit 33.

Dua menit kemudian Real Madrid mendapatkan penalti setelah Ronaldo dijatuhkan bek Malaga, Wellington.

Namun sepakan kapten timnas Portugal itu dihalau kiper Malaga Carlos Kameni,yang berhasil membaca arah bola dan menepisnya menggunakan tangan kiri pada menit 36.

Malaga secara mengejutkan menjebol gawang Real Madrid lewat umpan Wellington yang dimaksimalkan Albentosa menjadi gol pada menit 66.

Pada menit 70 Isco sempat menjaringkan bola ke gawang mantan klubnya, namun dibatalkan wasit karena terperangkap offside.

Malaga pun berupaya mempertahankan hasil imbang dengan mengulur waktu, bahkan Kameni diganjar kartu kuning akibat membuang waktu. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Football Espana:

Malaga (4-4-2):
Kameni; Rosales, Albentosa, Welington, Torres; Juanpi (Duda),Recio, Camacho, Horta; Charles, Cop (Santa Cruz)

Real Madrid (4-3-3):
Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, Kovacic; Jese, Ronaldo, Isco (James Rodriguez)




Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016