ADELAIDE, Australia--(Antara/BUSINESS WIRE) – Perusahaan Nutrisi global, Herbalife, hari ini mengumumkan kalau Dr. Darren Burgess, pakar sains olahraga dan nutrisi terkemuka, menjadi orang Australia pertama yang bergabung ke dalam Nutrition Advisory Board (NAB).

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan kunjungi 

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51280169&lang=en

 

Dr. Burgess telah malang melintang di sektor pendidikan dan pelatihan, pernah bekerja sebagai dosen jurusan Sains Olahraga di Australian Catholic University di Sydney dan meraih gelar PhD analisis gerakan untuk Liga Sepakbola Australia (AFL) dan Sepakbola. Di bidang pendidikan, dia pernah menjadi dosen di sejumlah universitas di Australia dan telah menelurkan sejumlah jurnal sejawat (peer review). Tak cukup sampai disitu, Dr. Burgess juga dikenal kerap menjadi pembicara kunci pada berbagai acara kedokteran olahraga nasional dan internasional.

 

Dr. Burgess kini menjabat sebagai Head of High Performance di Port Adelaide Football (AFL) Club. Sebelumnya, Burgess menjabat sebagai Head of Fitness and Conditioning di Liverpool Football Club (EPL) dan memiliki latar belakang pelatihan sains dan kebugaran olahraga untuk banyak organisasi olahraga nasional dan regional di Australia.

 

Penunjukan Dr. Burgess mencerminkan tingginya sumbangsih para pakar nutrisi dan kesehatan dari seluruh Asia Pasifik di Herbalife Nutrition Advisory Board yang akan memainkan peran penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dan memimpin berbagai program edukatif terkait nutrisi yang seimbang dan gaya hidup aktif yang sehat di 15 negara di seluruh kawasan ini sebagai bagian dari inisiatif Tur Kesehatan Asia Pasifik Herbalife

 

Herbalife Nutrition Advisory Board

Herbalife Nutrition Advisory Board (NAB) terdiri dari jajaran profesional di bidang nutrisi dan kesehatan dari seluruh dunia yang bertugas untuk mengintegrasikan dari prinsip dan filosofi Herbalife ke dalam proses pendidikan dan pelatihan para Member Independen Herbalife tentang prinsip-prinsip nutrisi yang seimbang, aktivitas fisik, dan gaya hidup yang sehat. Dewan Penasihat Nutrisi (NAB) Herbalife dipimpin oleh  David Heber, M.D., Ph.D., F.A.S.N., F.A.C.N., sebagai Chairman dan didukung oleh jajaran Vice Presidents, serta para anggota yang kredibel diantaranya adalah Luigi Gratton M.D., M.P.H. dan peraih Nobel di bidang kedokteran, Louis Ignarro Ph.D.

Untuk informasi lebih lanjut tentang NAB, silakan kunjungi http://company.herbalife.com/nab

 

Tentang Herbalife Ltd.

Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) adalah perusahaan gizi global yang telah merubah kehidupan orang-orang melalui berbagai produk inovatif sejak 1980. Produk-produk gizi, pengendali berat badan, energi, kebugaran, dan perawatan tubuh kami tersedia secara eksklusif kepada dan melalui jaringan Independent Herbalife Members kami di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk memerangi kekurangan gizi dan obesitas di seluruh dunia dengan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi, pelatihan tatap muka dengan anggota Herbalife, dan komunitas yang menginspirasi para pelanggan untuk memiliki hidup yang sehat dan aktif.

 

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan gizi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, Western Sydney Wanderers FC, dan masih banyak lagi.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51280169&lang=en

 

 

Kontak

 

Herbalife Asia Pacific

Daliea Mohamad-Liauw, +852-3589-2643

Vice President, Corporate Communications

dalieal@herbalife.com

atau

Herbalife Australia & New Zealand

Gabriella Ocenasek, +61-8-8154-0205

Corporate Communications Lead

gabriellad@herbalife.com

 

Sumber: Herbalife

  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016