Roma (ANTARA News) - Penyerang Juventus Paulo Dybala dipanggil untuk bergabung dengan timnas Argentina sekaligus menjadi pemain keempat Liga Italia Serie A yang masuk skuat Tim Tango.

Paulo Dybala terakhir kali mencicipi bermain di timnas Argentina untuk menggantikan Lionel Messi saat menghadapi Kolombia dan Brasil.

Kali ini Paulo Dybala berpeluang untuk berduet dengan Messi untuk melawan Cile dan Bolivia pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan pada 24 dan 29 Maret 2016.

Selain Paulo Dybala, penyerang andalan Napoli Gonzalo Higuain juga masuk timnas Argentina bersama kapten Lazio, Lucas Biglia, dan bek Fiorentina, Facundo Roncaglia.

Berikut skuad Argentina melawan Cile dan Bolivia dilansir dari Football Italia, Selasa waktu setempat:

Penjaga gawang:

Romero (Manchester United), Guzman (Tigres], Rulli (Real Sociedad)

Pemain bertahan:
Zabaleta (Manchester City), Roncaglia (Fiorentina), Mercado (River Plate), Otamendi (Manchester City), Musacchio (Villarreal), Funes Mori (Everton), Rojo (Manchester United), Vangioni (River Plate), Pinola (Rosario Central), Demichelis (Manchester City).

Gelandang:

Mascherano (Barcelona), Kranevitter (Atletico Madrid), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Enzo Perez (Valencia), Biglia (Lazio), Pastore (Paris Saint-Germain), Banega (Sevilla)

Penyerang:

Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Eric Lamela (Tottenham Hotspur), Gaitan (Benfica), Lavezzi (Hebei China Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Aguero (Manchester City), Higuain (Napoli), Dybala (Juventus)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2016