London (ANTARA News) - Pemain bertahan Paris Saint Germain (PSG) David Luiz mengaku kesulitan mengawal pergerakan penyerang Chelsea, Diego Costa, pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di London, Kamis dini hari WIB.

Diego Costa bahkan sempat mencetak gol penyama kedudukan 1-1 saat pertandingan memasuki menit ke-27 kendati PSG berhasil lolos ke perempatfinal dengan kemenangan 2-1 (agregat 4-2).

"Semua orang tahu betapa sulitnya bermain di sini. Kami tetap tenang dan mencetak gol di saat-saat penting," kata David Luiz seperti dilansir laman UEFA, Kamis.

"Diego Costa pemain luar biasa dan sangat sulit untuk melawan dia. Kami mencoba sebaik mungkin untuk terus dan menang," kata David Luiz yang pernah memperkuat Chelsea.

Pada laga itu Diego Costa mengalami cedera pada menit ke-60 dan posisinya digantikan Bertrand Traore.

Selain itu, kendati PSG menang berkat gol Zlatan Ibrahimovic namun David Luiz menegaskan itu merupakan upaya seluruh tim.

"Itu pertandingan yang sulit bagi kami tapi kami tidak pernah mengubah filosofi, kami mencoba bermain dengan bola dan menciptakan celah untuk mencetak gol. Itu kemenangan kolektif," jelas Luiz.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016