Jakarta (ANTARA News) - Penyidik Kepolisian Sektor Kelapa Gading baru memulai rekonstruksi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil pada pukul 13.23 WIB setelah tertunda selama empat jam.

Sebelum memulai rekonstruksi secara tertutup yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB, Saipul yang mengenakan jaket cokelat dan celana panjang cokelat sempat melayangkan senyum kepada media.

Rekontruksi dimulai setelah polisi dari dalam rumah Saipul memberi aba-aba agar tersangka turun dari mobil bersama saksi. Menurut rencana, rekonstruksi akan melibatkan delapan saksi dan 12 penyidik polisi.

Pantauan Antara News di lokasi rekonstruksi di rumah Saipul, Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 RT 25/12 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ramai oleh anggota kepolisian dan warga yang penasaran menyimak rekostruksi kasus pedangdut itu.

Saipul Jamil terjerat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dengan korban DS (17) yang merupakan penggemarnya sendiri.

Pewarta: Alviansyah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016