Valencia, Spanyol (ANTARA News) - Pelatih Valencia Gary Neville memutuskan untuk mengubah formasi timnya dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Europa menghadapi sesama wakil Spanyol, Atletico Bilbao, di Stadion Mestalla, Jumat dini hari WIB.

Valencia menerapkan formasi 4-3-3 di awal laga kedua, berubah dari 4-2-3-1 yang mereka pakai di laga pertama, yang berujung kekalahan 0-1 dari tuan rumah pekan lalu.

Selisih satu gol bukanlah hal yang mustahil untuk dibalikkan demi memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Santi Mina dan Andre Gomes menjadi dua nama yang kini menghuni susunan pemain awal Valencia, menggantikan Pablo Piatti dan Daniel Parejo.

Sementara itu di kubu tim tamu, modal skor agregat sementara 1-0 membuat pelatih Ernesto Valverde cukup percaya diri untuk mempertahankan skema 4-2-3-1.

Pun demikian, Valverde juga melakukan dua perubahan, yakni Mikel San Jose yang mendampingi Benat di posisi gelandang bertahan serta Sabin yang menempati posisi sayap kiri memindahkan Iker Muniain ke sayap kanan yang di laga pertama ditempati Markel Susaeta.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim di awal laga seturut laman resmi UEFA.

Valencia (4-3-3): Matthew Ryan (PG); Ruben Vezo, Shkodran Mustafi, Aderlan Santos, Jose Gaya; Danilo, Javi Fuego, Andre Gomes; Rodrigo, Alvaro Negredo, Santi Mina
Pelatih: Gary Neville

Atletico Bilbao (4-2-3-1): Iago Herrerin (PG); De Marcos, Etxeita, Aymeric Laporte, Balenziaga; Mikel San Jose, Benat; Iker Muniain, Raul Garcia, Sabin; Aduriz
Pelatih: Ernesto Valverde

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016