Manchester (ANTARA News) - Gelandang serang Manchester United (MU) Juan Mata menyatakan ingin bermain bersama dengan penyerang Paris St-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada musim panas ini sehingga memunculkan spekulasi bahwa penyerang itu akan bergabung dengan klub asal Inggris, termasuk Manchester United.

Ibrahimovic yang kini berusia 34 tahun telah memenangkan gelar di Belanda, Italia, Spanyol dan Perancis, namun belum pernah mencicip gelar di Liga Utama Inggris.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, bertahan di sana atau tidak. Mungkin dia akan mencoba babak baru dalam karirnya yang panjang," kata Juan Mata dilansir dari Sky Sports, Rabu.

"Dia mungkin pesepakbola terbaik dalam sejarah Swedia yang dia wakili. Dia telah bermain di liga pada banyak negara dan memenangkan piala di mana-mana. Bicara tentang kualitas pemain dan pentingnya dia bagi PSG dan tim nasional, dia adalah kapten," puji Juan Mata.

"Dia pemain yang sangat bagus dan saya suka bermain dengan pemain yang sangat bagus. Setiap pemain akan senang bermain dengan dia," tutur bekas gelandang Valencia itu.

Mata yang saat ini bergabung dengan timnas Spanyol untuk laga persahabatan melawan Italia dan Rumania menjadi sosok penentu kemenangan MU atas Manchester City dengan skor 1-0 di Etihad.

Kemenangan itu melambungkan harapan MU untuk finis di posisi empat besar dengan delapan pertandingan Liga Utama Inggris tersisa.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016