Jakarta (ANTARA News) - Pameran Deep and Extreme kembali digelar menghadirkan peralatan petualangan wisata alam daratan maupun bawah laut serta paket wisata dengan harga diskon.

Pengunjung akan dimanjakan promo menarik termasuk diskon gede-gedean untuk perlengkapan selam. Seperti yang ditawarkan Toko Masterselam berupa diskon hingga 70 persen untuk masker, sepatu katak (fin), dan pakaian selam (wetsuit).

"Kami tawarkan diskon hingga 70 persen. Misal wetsuit ada yang banting harga sampai Rp200 ribu, masker seharga Rp120.000," kata Aris, saat ditemui ANTARA News di Jakarta Convention Center (JCC).

"Sejauh ini masker untuk snorkeling paling laku, sudah banyak terjual," tambahnya.

Di booth lainnya, Toko Lautan Emas memberi promo "but 1 get 1" untuk pembelian masker serta diskon hingga 59 persen untuk fin free diving.

"Kalau kami turunkan harga baju rushguard merek Lavacore yang harga normalnya Rp1,7 juta jadi Rp1.070.000 saja. Baju ini bisa dipakai untuk pakaian dalam wetsuit, untuk renang, atau sepeda," jelas petugas dari toko Java Scuba.

Pameran Deep and Extreme menjadi surganya para pecinta olahraga bawah laut. Selain itu, terdapat juga peralatan petualangan lain dan paket wisata ke tempat-tempat menarik di Indonesia. 

Di pameran bertaraf internasional itu, pengunjung juga bisa merasakan simulasi caving wall atau olahraga eksplorasi gua dan simulasi selam di tangki selam/akuarium (Scubex) yang dapat menampung tiga sampai empat orang sekaligus merasakan sensasi bawah air selama di pameran. 

Pameran dibuka pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan biaya masuk Rp25.000 per orang dan Rp 60 ribu per orang untuk empat hari.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016