Jakarta (ANTARA News) - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri gelaran final turnamen Piala Bhayangkara yang mempertemukan Arema Cronus dan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu malam.

Presiden Joko Widodo yang mengenakan kemeja putih tiba bersama Ibu Negara Iriana pada pukul 20.06 WIB menggunakan kendaraan dinas kepresidenan berserta pengawalan ketat.

Sebelum Presiden Joko Widodo tiba, Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nachrawi hadir mengenakan kemeja putih pada pukul 19.30 WIB.

Jajaran petinggi negara yang hadir antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti, dan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.

Jaksa Agung HM Prasetyo dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yudi Chrishnandi juga turut hadir.

Pertandingan yang mempertemukan dua klub dengan basis suporter besar dari Bandung dan Malang ini mendapat pengawalan ketat dari personil Kepolisian dan TNI.

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016