Paris (ANTARA News) - Jawara Prancis Paris Saint-Germain akan menjamu wakil Inggris, Manchester City, dalam laga pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis dini hari WIB.

Gelandang serang City, Kevin De Bruyne, yang baru kembali dari cedera dan sudah bermain sejak membawa timnya membungkam Bournemouth 4-0 di Liga Utama Inggris akhir pekan lalu, kembali memimpin rekan-rekannya dalam lawatan ke markas PSG.

De Bruyne didampingi Jesus Navas dan David Silva di lini kedua serangan City menyokong Sergio Aguerro yang menjadi ujung tombak pasukan besutan Manuel Pellegrini.

Sementara itu di kubu tuan rumah, trio Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, memimpin lini serang terdepan PSG, demi melengkapi ambisi mereka meraih sapu bersih menjuarai seluruh kompetisi yang diikuti musim ini setelah memastikan diri sebagai juara Liga 1 Prancis dengan masih menyisakan delapan pekan untuk dijalani.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim di awal laga seturut laman resmi UEFA.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Kevin Trapp (PG); Serge Aurier, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Adrien Rabiot, Thiago Motta, Blaise Matuidi; Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani
Pelatih: Laurent Blanc

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart (PG); Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, David Silva; Sergio Aguero
Pelatih: Manuel Pellegrini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2016