Jakarta (ANTARA News) - Tim papan bawah Liga Italia Serie A, Carpi, berhasil mengalahkan Genoa yang bermain dengan 10 orang pada pertandingan pekan ke-33 di Stadion Alberto Braglia, Minggu dini hari,

Hasil ini menjaga harapan Carpi untuk tetap berlaga di kompetisi Serie A karena masih bertahan di peringkat 17 dengan 31 poin atau selisih tiga poin dari zona degradasi yang ditempati Palermo.

Adapun Genoa masih berada di papan tengah klasemen sementara peringkat 10 dengan 40 poin.

Pada jalannya laga, Carpi tertinggal 0-1 dari Genoa lewat gol Leonardo Pavoletti yang dicetak menggunakan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan Blerim Dzemaili pada menit 34.

Pada menit 45, Genoa harus bermain dengan 10 pemain setelah Armando Izzo mendapatkan kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Carpi untuk mengejar ketertinggalan lewat sontekan Antonio Di Gaudio yang memanfaatkan umpan Jerry Mbakogu pada menit 45+4.

Satu menit kemudian Carpi membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat sepakan kaki kiri Lorenzo Lollo yang menyongsong umpan silang Lorenzo Pasciuti.

Ketika babak kedua baru berjalan empat menit, Carpi kembali mencetak gol 3-1 dari tendangan kaki kiri Lorenzo Pasciuti yang menyambut bola terobosan dari  Antonio Di Gaudio.

Carpi menyelesaikan laga dengan skor 4-1 lewat gol Stefano Sabelli pada menit 86, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Carpi:
Belec; Poli, Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Bianco, Cofie (Crimi 79), Di Gaudio (Sabelli 61); Lollo (Lasagna 52); Mbakogu

Genoa: Lamanna; Izzo, De Maio, Marchese (Capel 76); Ansaldi, Rigoni (Fiamozzi 46), Tachtsidis, Dzemaili, Laxalt; Pavoletti, Cerci (Lazovic 46)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016