Jakarta (ANTARA News) - Harry Kane akan memimpin serangan Tottenham Hotspur saat menghadapi West Bromwich Albion pada Liga Utama Inggris pekan ke-35 di White Hart Lane, London, Selasa dini hari WIB.

Harry Kane yang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Utama Inggris dengan 24 gol, unggul satu gol dari Sergio Aguero, akan menjadi penyerang tunggal ditunjang pergerakan dan suplai bola dari Eric Lamela, Delle Alli, dan Cristian Eriksen di lini kedua.

Kemenangan Tottenham pada laga ini akan memperkecil selisih angka menjadi lima poin dari Leicester di puncak klasemen dengan tiga laga tersisa. Namun jika kalah, maka akhir pekan ini akan menjadi penentuan gelar juara Leicester yang unggul delapan poin atas The Lily White.

West Brom juga belum aman pada posisi 14 karena hanya mengumpulkan 40 poin atau berselisih sembilan poin dengan Norwich di posisi 18 dengan 31 poin namun masih memiliki empat laga tersisa.

Tony Pulis menurunkan dua penyerang lincah Sessegnon dan Rondon dan gelandang berpengalaman Darren Fletcher untuk mencuri serangan balik di London.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs Tottenham:

Tottenham (4-2-3-1):
Hugo Lloris (c), Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dembele, Dier; Lamela, Alli, Eriksen; Kane.
Cadangan: Vorm, Davies, Trippier, Carroll, Chadli, Mason, Son.

West Brom (4-4-2):
Myhill; Olsson, Yacob, Evans, Gardner, McClean, McAuley, Fletcher, Dawson, Sessegnon, Rondon.
Cadangan: Palmer; Chester, Anichebe, Lambert, Sandro, Roberts, Leko.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016