Manchester (ANTARA News) - Kontras. Inilah warna komentar yang dikemukakan oleh Manuel Pellegrini di kubu Manchester City, dan Zinédine Zidane di kubu Real Madrid jelang laga pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium, Manchester pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

Manajer Manchester City  mengatakan, "Penting juga untuk menikmati laga semi-final bukan lantaran bahwa kami tidak memperoleh hasil yang baik di s etiap tahun. Para pemain mengetahui hal itu."

"Penting juga untuk tidak selalu bersikap nyaman karena kami sedang tidak berada di puncak klasemen. Setiap orang ingin meraih hasil terbaik, yakni tampil di final. Kita akan menyaksikan bahwa City adalah tim yang mampu meraih kemenangan," katanya sebagaimana dikutip dari laman UEFA.

"Kami tidak akan bertahan untuk mencapai final. Saya selalu memberi komando kepada tim untuk tampil sebaik mungkin. Kami memerlukan hati yang berkobar dan pikiran yang dingin...Kami perlu mengendalikan emosi."

Sementara itu, Zinédine Zidane, "Kami sedang berada dalam situasi siap temput, ini musim terbaik kami. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mencetak gol dan tidak kebobolan."

"Ini laga dengan kekuatan berimbang. Anda perlu menyiapkan segala sesuatu menghadapi setiap laga. Yang terpenting, yakni memberi 150 persen. Lawan kami sungguh tangguh. Jika anda memberi mereka ruang maka anda akan menerima ganjaran."

"Ketika kami kehilangan bola maka kami berusaha merebutnya dan bertahan dengan rapat. Jika kami menguasai bola, maka kami siap mengancam mereka. Para pemain sudah fokus," katanya.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016