Manchester (ANTARA News) - Manchester City berada di atas angin sementara Real Madrid tetap was-was bahkan cenderung waspada. Kedua tim siap berlaga dalam laga pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium, Manchester, pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

Manchester City mereguk modal besar dan merenggut semangat bertanding setelah menang 4-0 melawan Stoke City di ajang Liga Inggris, pekan ini. Pasukan asuhan pelatih Manuel Pellegrini ini boleh jadi sedang berbulan madu dengan dewi Fortuna, sebagaimana dikutip dari laman Whoscored.com.

The Citizens tidak asal bunyi alias asbun. Skuad City tidak terkalahkan dalam tuju laga di seluruh kompetisi. Mereka hanya kalah di ajang Eropa dalam musim ini ketika melawan Juventus di babak penyisihan grup.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 14 gol di seluruh kompetisi. Hanya saja Real Madrid was-was lantaran menelan kekalahan Rayo Vallecano di pekan lalu.

Gareth Bale merupakan bintang andalan yang dimiliki skuad Zinedine Zidane. Ini tentu saja menjadi daya pendukung besar bagi kiprah Cristiano Ronaldo.

Megabintang asal Portugal itu mengoleksi 16 gol selama musim ini. Capaian ini bukan tidak mungkin mengancam Manchester City.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016