Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menyatakan timnya akan tampil mati-matian demi mengamankan satu tempat di putaran final Liga Champions.

Menjelang laga semifinal leg kedua melawan Bayern Muenhcen pada Rabu malam, Los Rojiblancos unggul agregat 1-0 berkat gol yang dicetak Saul Niguez pada leg pertama pekan lalu.

Torres yang kembali memperkuat Atletico pada tahun lalu memang tidak putaran final Liga Champions 2014 di mana Atletico Madrid dikalahkan dari rival sekota Real Madrid sehingga ia berhasrat melakukan segalanya demi merasakan partai final di Milan pada tahun ini.

"Bayern adalah tim terbaik yang kami hadapi musim ini, tapi kami akan memenangkan pertarungan ini," kata Torres dilansir dari media olahraga Spanyol, Marca, Selasa.

"Kami adalah tim dan kami akan mati-matian demi pertandingan berikutnya," kata bekas penyerang Liverpool itu.

Striker berjuluk El Nino itu berterima kasih kepada pelatih Diego Simeone yang membentuk jati diri klub dan memberikan keunggulan jelang laga di Allianz Arena, Jerman.

"Yang paling penting adalah kami tahu siapa kami, kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun," lanjutnya.

"Kami telah mencetak gol di hampir setiap pertandingan musim ini dan kami harus melakukannya lagi melawan Bayern," kata Torres.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016