London (ANTARA News) - Kapten John Terry mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea, setelah ia mendapatkan kartu merah kedua di musim ini saat timnya kalah 2-3 dari Sunderland di pertandingan Liga Inggris pada Sabtu.

Kontrak bek tengah berusia 35 tahun itu, yang telah mengukir lebih dari 700 penampilan di semua kompetisi untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, akan habis pada akhir musim ini dan tidak ada tanda bahwa Chelsea telah menawarinya kontrak baru.

Saat ditanyai apakah pertandingan melawan Sunderland mungkin telah menjadi laga terakhir Terry, manajer Guus Hiddink berkata kepada para pewarta, "Saya tidak tahu."

Dua kartu merah di musim yang sama biasanya mengaktifkan skors dua pertandingan, namun nasib Terry akan ditentukan oleh isi laporan wasit pertandingan, kata juru bicara FA.

"Tentu saja kita belum tahu seperti apa masa depannya untuk saat ini. Merupakan hal yang menyedihkan bahwa ia tidak akan berpartisipasi pada pertandingan terakhir kami," kata Hiddink, mengacu pada pertandingan melawan tim juara Leicester City pada 15 Mei.

Chelsea, yang berada di peringkat kesembilan di klasemen, juga akan bertemu tim peringkat kedelapan Liverpool di Anfield pada Rabu. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016