London (ANTARA News) - Manajer Leicester City Claudio Ranieri menegaskan bahwa pasukannya sama sekali tidak gentar berlaga dan bertarung di Liga Champions di musim depan.

Ranieri berjanji siap memotivasi anak asuhannya untuk gagah berani tampil bertanding dalam debut di ajang Liga Champions musim kompetisi depan, sebagaimana dikutip dari laman Four Four Two.

Dengan meraih gelar di ajang Liga Inggris (Premier League), Leicester bakal lolos dari pengundian dari klub-klub besar dalam babak penyisihan di kompetisi musim depan. Ranieri siap memberi prestasi membanggakan di turnamen itu.

"Saya yakin ketika pengundian dilakukan berkaitan dengan Liga Champions, banyak tim besar asal Eropa ingin melawan kami dalam kali pertama. Mereka beranggapan bahwa kami tim underdog," kata Ranieri.

"Kami memang tim underdog tapi kami berbahaya. Tim underdog dapat saja menjelma menjadi tim berbahaya," katanya.

"Saya percaya diri karena tim ini tiga tahun lalu meraih kemenangan di kompetisi Championship yang dikenal sebagai kompetisi yang sangat ketat. Mereka berkembang dari waktu ke waktu," katanya.

"Saya berharap kami dapat mencari untuk mendapatkan para pemain berkualitas di musim depan. Liga Inggris bakal menjadi penting bagi kami. Untuk itu, ada kesempatan baik untuk memberi waktu jeda bagi para pemain."

"Saya meminta dan menuntut kepada para pemain untuk memiliki semangat dan konsentrasi kepada setiap laga. Kami tahu bahwa anda dapat saja menang atau kalah, hanya saja ketika saya menyaksikan bahwa para pemain bertanding dengan penuh semangat maka saya senang."

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016