NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Madison Realty Capital (MRC), perusahaan ekuitas swasta real estate terintegrasi yang berfokus pada ekuitas real estate dan investasi utang di pasar menengah di Amerika Serikat, mengumumkan penutupan akhir Madison Realty Capital Debt Fund III LP (MRC Debt Fund III), kendaraan investasi utang (debt investment vehicle) real estate kelembagaan ketiga perusahaan ini.

 

Pengumuman ini dibuat oleh Adam Tantleff selaku Managing Principal.

 

Dana ekuitas swasta diskresioner yang telah terkumpul mencapai USD 695 juta dalam bentuk komitmen modal, yang secara substansial melampaui target awalnya yaitu USD 60 juta. MRC mengumpulkan modal ini dari berbagai sumber investor, seperti dana pensiun publik, dana pensiun korporat, yayasan dan dana hibah, konsultan manajemen kekayaan (family office), dan pengelola kekayaan.

 

"MRC dengan bangga mengumumkan penutupan akhir pendanaan ketiga kami yang melampaui target awal kami, dengan selisih yang cukup signifikan," ujar Tanleff. "Kami sangat mengapresiasikan dukungan yang luar biasa baik dari jajaran investor yang baru maupun yang lama selama proses pengumpulan pendanaan ini. Mengingat aset perusahaan kami mendekati angkat USD 3 miliar, kami terus menggali peluang bisnis di berbagai pasar berkembang di seluruh kelas aset. Platform kami yang terintegrasi secara vertikal, yang mencakup keahlian utang dan ekuitas, memungkinkan kami untuk memperoleh manfaat dari peluang bisnis pembiayaan yang tidak dapat dimanfaatkan oleh para kompetitor lainnya."

 

MRC Debt Fund III bersumber dari pinjaman hipotek komersial, pinjaman mezanin, dan kepemilikan saham preferensi (preferred equity interests), dan mengakuisisi hipotek bermasalah (non-performing mortgage). Dengan kemampuan untuk memanfaatkan dan memutar modal, dana ini memiliki kapabilitas transaksi senilai lebih dari USD 2,5 miliar. Kendaraan utang MRC terdahulu, Sullivan Debt Fund, yang diluncurkan pada 2012 dan berhasil mengumpulkan komitmen ekuitas sebesar USD 350,4 juta, juga melampaui target awal sebesar USD 300 juta. Pada 2005, MRC meluncurkan debt fund awal yang berhasil melampaui USD 300 juta.

 

Tentang Madison Realty Capital (MRC)

MRC adalah perusahaan investasi real estate asal New York yang berfokus pada ekuitas real estate dan investasi utang di pasar-pasar berkembang dan memiliki aset perusahaan senilai USD2,7 miliar. Didirikan pada 2004, MRC telah menggelontorkan investasi lebih dari USD4,5 miliar pada sektor industri properti hunian, ritel, perkantoran, dan hotel. 50 staf profesional MRC memiliki spesialisasi pada origination, akuisisi, underwriting, structuring, closing, servicing, manajemen aset, manajemen properti, konstruksi, pasar modal, sindikasi, dan administrasi.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51338664&lang=en

 

Kontak

 

Media:

Great Ink Communications, 212-741-2977

Eric Waters, eric.waters@greatink.com

atau

Tom Nolan, tom@greatink.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016