Massachusetts  (ANTARA News) - Seorang pria ditembak mati polisi pada Selasa malam setelah diduga menusuk empat orang dalam serangan di sebuah rumah dan pusat perbelanjaan di Massachusetts, Amerika Serikat, kata polisi.

Dua korban ditusuk di sebuah mal di pinggiran kota Boston oleh seorang pelaku, yang menabrakkan mobilnya di bagian depan sebuah toko, sedangkan dua orang lain juga ditikam di sebuah rumah di dekat tempat tersebut.

Tersangka meninggal setelah ditembak seorang petugas, yang sedang tidak berdinas, di Silver City Galleria, Massachusetts, kata polisi setemat.

Kepolisian dalam cuitan di Twitter pada Selasa malam waktu setempat (Rabu pagi WIB) mengatakan bahwa dua korban serta tersangka pelakunya meninggal, dan keterangan lain akan segera dikeluarkan oleh pihak penuntut.

Petugas Pemadam Kebakaran setempat, Mike Marshall mengatakan menerima laporan pertama sekitar pukul 6.37 petang dan segera mengirimkan sejumlah mobil ambulans.

Sejumlah saksi mata menuturkan kepada televisi WHDF-TV bahwa mereka melihat orang berlarian keluar dari pertokoan serta mendengar suara tembakan di lokasi yang terletak sekitar 64 km arah selatan Boston, dan petugas polisi bersenjata api serta mengungsikan orang-orang dan menutup tempat tersebut.

Motivasi serangan tersebut belum diketahui dan mobil-mobil unit kepolisian dikerahkan ke tempat kejadian.

Perwakilan dari pusat perbelanjaan yang menampung 124 toko dan 12 unit pusat jajanan, rumah makan dan gedung bioskop, belum bisa dihubungi, demikian laporan Reuters.

(Uu.M007)

Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2016