Madrid (ANTARA News) - Luka Modric, Keylor Navas, dan Marcelo yakin Real Madrid akan memenangkan dua gelar, juara La Liga Spanyol dan Liga Champions, pada akhir musim ini.

"Semoga kami yang memenangkan liga. Kami akan bertempur sampai mati dan melakukan yang kami bisa, kemudian setelah itu kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi." kata Modric dilansir dari Marca, Jumat.

Real Madrid bisa membawa pulang piala La Liga jika mengalahkan Deportivo La Coruna pada Sabtu besok sambil berharap Barcelona gagal menang di pertandingan terakhir melawan Granada.

Pada 28 Mei, pasukan Zinedine Zidane akan turun di lapangan San Siro untuk final Liga Champions melawan musuh sekota, Atletico Madrid.

Bek Los Blancos, Marcelo, yakin persiapan final Liga Champions tidak akan terganggu karena ketatnya La Liga hingga pertemuan terakhir.

"Final Liga Champions masih jauh dan kami menuju Deportivo dengan pikiran yang sepenuhnya fokus untuk liga, " kata pemain asal Brasil itu.

Bagi kiper Real Madrid, Keylor Navas, ini adalah final Liga Champions pertama sehingga ia ingin memanfaatkan kesempatan untuk bermain sebaik mungkin.

"Ini sesuatu yang Anda selalu mimpikan untuk bertumbuh, sehingga bagi saya ini akan menjadi kehormatan besar. Kami percaya pada kemampuan kami dan tentu saja berharap bisa menang," kata Navas.

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016