Roma (ANTARA News) - Giorgio Chiellini menandai penampilannya yang ke-400 untuk Juventus dengan torehan gol, dan Paulo Dybala membukukan dua gol ketika sang juara Liga Italia menutup musim dengan kemenangan besar 5-0 atas Sampdoria pada Sabtu.

Juve, yang telah mengamankan gelar kelimanya secara beruntun beberapa pekan silam, menelan kekalahan mengejutkan 1-2 di markas Hellas Verona akhir pekan silam, namun mereka mampu langsung bangkit. Mereka membuka keunggulan melalui gol tercepatnya di liga musim ini ketika Patrice Evra menanduk tendangan bebas Dybala pada menit kelima, lapor Reuters.

Dybala mencetak golnya yang ke-18 di liga musim ini dari titik putih sepuluh menit kemudian, setelah Milan Skriniar mendapat kartu merah karena pelanggaran kerasnya terhadap Mario Mandzukic.

Penyerang Argentina itu kemudian menaklukkan Alberto Brignoli melalui tembakan melengkung dari luar kotak penalti pada menit ke-37.

Bek tengah Chiellini menandai penampilan bersejarah ini dengan menyelesaikan peluang untuk menambah keunggulan Juventus, sebelum Leonardo Bonucci menambahi gol kelima dari jarak dekat ketika Juve mengakhiri musim dengan marjin kemenangan terbesarnya musim ini.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016