London (ANTARA News) - Gelandang Spanyol Pedro tidak menyesal telah meninggalkan Barcelona untuk mencari lebih banyak kesempatan bermain, meski ia gagal mengamankan tempat di tim inti pada musim debutnya di Chelsea.

Terpinggirkan di tim inti di Nou Camp, Pedro bergabung dengan Si Biru pada Agustus dan mencetak tujuh gol dari 29 penampilan di Liga Inggris ketika ia kesulitan beradaptasi di Chelsea.

Chelsea tidak berdaya untuk mempertahankan gelar mereka musim ini, finis 13 angka di bawah sang juara Leicester City dengan menghuni peringkat kesepuluh, sedangkan juara bertahan Liga Spanyol Barcelona memenangi gelar Spanyol keenam mereka dalam delama tahun ketika mereka menang 3-0 atas Granada pada Sabtu.

"Saya benar-benar berada di sini dan tidak menyesal mengenai keputusan yang saya buat untuk bergabung dengan Chelsea," kata Pedro (28) kepada media Inggris.

"Apakah hal terbaik masih akan hadir dari saya? Tentu saja. Saya selalu percaya kepada diri sendiri dan kemampuan-kemampuan saya."

Pedro, yang masuk dalam daftar anggota timnas sementara Spanyol untuk Piala Eropa 2016 pada awal pekan ini, mendukung Chelsea untuk bertambah kuat pada musim depan.

"Saya tidak sabar untuk musim depan terkait apa yang dapat kami capai dan meletakkan klub ini kembali ke tempat yang semestinya," tambahnya.

"Saya benar-benar tidak sabar untuk bertarung untuk Liga Inggris, yang akan menjadi impian bagi saya." Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016