London (ANTARA News) - Pemain Atletico Madrid lebih mementingkan "melakoni laga krusial dengan sepenuh hati" ketimbang ngotot tampil di perhelatan Piala Eropa 2016 yang digelar di Prancis.

Striker berpaspor Spanyol itu lebih ingin membawa Atletico Madrid keluar sebagai juara Liga Champions musim ini, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Torres, yang tidak membela Timnas Spanyol sejak ajang Piala Dunia 2014, menunjukkan performa apik bersama Atletico musim ini. Ia mencetak gol yang membawa klub ini finis di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol musim ini.

Ia juga bersiap membela Atletico melawan Real Madrid dalam final Liga Champions yang akan digelar pada 28 Mei 2016.

Meskipun ia mengoleksi 12 gol selama musim ini, pemain berusia 32 tahun itu justru tidak terpilih masuk ke skuad sementara Timnas Spanyol menghadapi Piala Eropa 2016.

"Saya tidak cemas dengan Piala Eropa. Saya punya laga yang lebih besar dalam perjalanan hidup," katanya.

"Kita menghadapi sejumlah kesempatan dalam perjalanan hidup yang memberi banyak waktu."

"Perkembangan klub ini, dengan mampu melaju ke dua ajang final dalam tiga tahun, sungguh tidak terbayangkan sebelumnya. Kami menghadapi hal baru dalam perjalanan sejarah klub dan kami harus menuliskannya dengan akhir yang membahagiakan."

Torres berkata tampil di final Liga Champions juga tidak kalah bergengsi dibandingkan dengan tampil bermain di Piala Eropa 2016.

"Siapa lawan di final tidaklah penting. Yang terpenting hasilnya. Ini hal yang bakal tetap tinggal dalam pikiran publik sepak bola dunia," katanya.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016