Roma (ANTARA News) - Juventus akan menjalin pembicaraan bersama dengan Real Madrid untuk mendapatkan James Rodriguez agar juara Liga Italia itu dapat bersaing dan berkompetisi di musim depan, sebagaimana disebutkan sebuah laporan.

Pemaain timnas Kolombia itu berpeluang terusir dari Real Madrid pada musim panas ini lantaran tidak menunjukkan prestasi yang positif ketika berlaga di Liga Spanyol, sebagaimana dikutip dari laman Football Italy.

Tim berjuluk Bianconeri itu menaruh minat besar untuk mendatangkan dan memperoleh James Rodriguez.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus akan bertemu dengan Real Madrid setelah final Liga Champions pada 28 Mei 2016 untuk mendiskusikan masa depan Morata. Merengues punya opsi untuk membeli balik dengan mengeluarkan dana sebanyak 30 juta euro.

Direktur tim berjuluk Nyonya Tua, Beppe Marotta mengungkapkan bahwa diskusi kedua pihak tidak hanya mengenai rencana merekrut Rodriguez.  Juventus siap membuka pembicaraan mengenai peran penting pemain bernomor 10 itu.

Rodriguez dibanderol dengan harga 50-60 juta poundserling. Raksasa Turin itu juga harus bersaing dengan PSG yang bersedia mengeluarkan dana sebanyak 80  poudstering untuk memperoleh pemain bertipe gelandang serang.

Rodriguez yang kini berusia 24 tahun itu harus menghadapi PSG yang bersedia mengeluarkan dana sejumlah itu.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016