Roma (ANTARA News) - Antonio Conte akan menerapkan formasi 3-5-2 bagi Timnas Italia dalam latihan jelang laga pra-Piala Eropa 2016 dengan mengandalkan Daniele De Rossi sebagai playmaker.

Conte telah memanggil 27 pemain untuk masuk bergabung dalam Timnas Italia sementara guna berlatih di pusat latihan. Ia masih harus menunggu sampai selesai final Coppa Italia yang diadakan Sabtu pekan ini, sebagaimana dikutip dari laman Football Italy.

Dalam latihan itu, tim menjalani tes kebugaran, melakukan senam peregangan dan melakukan latihan melepas umpan. Tim dirancang dalam formasi 3-5-2.

Di lini pertahanan dipasang Lorenzo Tonelli, Angelo Ogbonna dan Davide Zappacosta, dengan De Rossi didaulat sebagai playmaker.

Antonio Candreva dan Stephan El Shaarawy diminta berperan lebih melebar dengan Alessandro Florenzi dan Emanuele Giaccherini menempati posisi sebagai gelandang.

Graziano Pellè berduet dengan Fabio Borini untuk menempati lini serang, sebagai alternatif ada Ciro Immobile dan Eder.

Di lini pertahanan, dipasang juga Armando Izzo, Francesco Acerbi dan Davide Astori. Lorenzo De Silvestri berada di sisi kanan, Federico Bernardeschi di sisi kiri, Jorginho berperan sebagai playmaker bersama Danilo Cataldi dan Marco Parolo.

Roberto Soriano dan Marco Benassi coba menempati posisi gelandang. Leonardo Pavoletti berduet dengan Lorenzo Insigne di lini serang.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016