Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho terus mematangkan langkah untuk melego 13 pemain Manchester United (MU) di musim depan.

Manajer asal Portugal itu bakal menjalin pembicaraan intensif bersama dengan Ed Woodward sebagai salah satu petinggi skuad berjuluk The Red Devils itu.

Mourinho dan Woodward menggelar pembicaraan seputar topik rencana transfer pemain MU di musim depan, sebagaimana dilansir dari laman The Daily and Sunday Express.

Manajer berjuluk The Special One berencana menerima dana sebanyak 200 juta poundsterling untuk belanja pemain di musim panas ini. Ia bahkan telah mengincar sejumlah nama pemain bertalenta dan berkelas dunia.

Untuk mewujudkan rencana memboyong sejumlah lama yang memang ia inginkan, Mourinho tentu harus menjaga jarak memadai dengan skuad MU yang sekarang ini masih ada.

Menurut harian yang terbit di Spanyol El Confidential, manajer berusia 53 tahun itu berencana berbicara dan berdiskusi bersama dengan executive vice-chairman MU Woodward pada Jumat pekan ini soal para pemain MU yang harus dilego di musim depan.

Laporan itu menyebutkan bahwa sebanyak 13 pemain masuk dalam daftar yang bakal hengkang dari Old Trafford. Juan Mata dan Ander Herrera masuk daftar teratas pemain MU yang akan dijual di musim depan.

Selain itu, sejumlah gelandang akan dipangkas yakni, Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, Ashley Young, Michael Carrick. Sementara Memphis Depay menghadapi masa depan yang tidak menentu.

Perubahan akan terjadi di lini pertahanan. Laporan itu menyebutkan juga bahwa Mourinho tidak percaya penuh kepada Antonio Valencia, Luke Shaw, Guillermo Varela, Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Sergio Romero.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016