SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- A. Menarini Asia-Pacific Holdings Pte Ltd (“Menarini Asia-Pacific”) Singapura dan MSD menjalin kemitraan di mana Menarini Asia-Pacific akan menjual, memasarkan dan mendistribusikan merek-merek obat MSD di kawasan Asia-Pasifik sejak Januari 2016.

 

Kemitraan ini mencakup enam negara, yakni Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Brunei dan Makau dengan penjualan tahunan lebih dari USD70 juta1 yang bisa berkembang ke pasar penting lain di Asia-Pasifik. Kerjasama ini meliputi portofolio merek yang sudah sangat dikenal oleh para dokter dan pasien, mulai dari Cardiology, Respiratory dan Women’s Health hingga Central Nervous System dan Dermatology. Sebelum perjanjian ini ditandatangani, Menarini dan MSD telah mengembangkan kemitraan serupa di pasar-pasar lain di Eropa.

 

“Menarini amat gembira sehubungan dengan kemitraan di Asia-Pasifik yang akan lebih memperkuat kolaborasi global kami dengan MSD. MSD adalah mitra yang juga memiliki nilai-nilai inti menegakkan budaya integritas dan mempertahankan standar etika tertinggi dalam cara kami berbisnis. Portofolio MSD melengkapi merek kami yang sudah ada dan memperluas kategori terapetik kami dan, berkat kehadiran serta kemampuan kami di kawasan ini, saya yakin bahwa kemitraan tersebut akan memungkinkan kami tumbuh kian pesat,“ kata Dr. Luca Lastrucci, CEO Menarini Asia-Pacific.

 

“Menarini telah menjadi mitra handal MSD dengan nilai-nilai yang sama, penjualan dan pemasaran kuat, serta rekam jejak yang amat baik di kawasan ini. Kami yakin mereka akan mengembangkan merek-merek ini dan lebih memungkinkan para pasien memperoleh obat-obat penting ini,” ujar Jan Van Acker, President, MSD Asia-Pacific.

 

Tentang Menarini Asia-Pacific

 

Menarini Asia-Pacific adalah anak perusahaan Menarini Group, perusahaan biofarmasi asal Italia terbesar di dunia, yang memberi para dokter dan tenaga perawat informasi medis dan ilmiah dengan kompetensi, ketepatan dan standar etika tertinggi dalam seluruh proses kerjanya. Menarini berpengalaman lebih dari 130 tahun dengan diperkuat oleh lebih dari 16.000 karyawan di lebih dari 100 negara. Visi Menarini Asia-Pacific adalah menjadi penyedia terkemuka merek obat penting yang meningkatkan kehidupan orang di kawasan tersebut. Menarini Asia-Pacific beroperasi di seluruh rangkaian nilai komersil, mulai dari pengembangan klinis, persetujuan regulator dan peluncuran produk hingga manajemen siklus hidup dengan beragam portofolio merek eksklusif dan kemitraan di bidang terapetik penting, termasuk Consumer Health, Dermatology, Allergy/Respiratory, Cardiovascular, Oncology/Specialty Care dan Men’s Health.

 

Untuk informasi selanjutnya tentang Menarini Asia-Pacific, silakan kunjungi: www.menariniapac.com

 

1 IMS MIDAS MAT Q4 2015

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160609005549/en/

 

Kontak

 

Untuk A. Menarini Asia-Pacific Holdings Pte Ltd:

Jennifer Lin, +65-64943427

Senior Regional Corporate Branding & Communications Manager

JenniferCW.lin@menariniapac.com

 

Sumber: A. Menarini Asia-Pacific Holdings Pte Ltd

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016