Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dan bek Pepe cocok mendapatkan peran di Hollywood karena kelihaian mereka dalam bersandiwara, kata pelatih Islandia Lars Lagerback menjelang laga perdana kedua tim pada Grup F Piala Eropa 2016 di St Etienne esok.

Islandia akan memainkan laga pertama mereka pada putaran final sebuah turnamen tingkat internasional besar, melawan Portugal. Lagerback menyerukan tindakan tegas kepada para pemain yang berusaha menipu wasit, selain menyebut Ronaldo dan Pepe pelaku langganan.

"Portugal memiliki salah satu pemain terbaik di dunia pada diri Ronaldo tetapi dia juga aktor yang hebat," sindir pria berusia 67 tahun itu kepada wartawan di Prancis. Dia menilai duo Real Madrid itu juga bersandiwara pada final Liga Champions bulan lalu.

"Pada final Liga Champions melawan Atletico, kita menyaksikan penampilan lain dari orang yang semestinya ada di Hollywood. Saya maksudkan Pepe. Maksud saya, Anda bisa melihat klip-klip itu, bagi saya, itu sandiwara, sungguh, (sandiwara) kelas tinggi. Tetapi saya tak tahu apa tuntutan mereka di Hollywood."

Austria dan Hungaria adalah penghuni-penghuni lain Grup F, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016