- Kerjasama ini akan memadukan perangkat lunak Wirecard dan perangkat dari Verifone

- PT Prima Vista solusi, anak perusahaan Wirecard, siap bekerjasama dengan Verifone di Indonesia

 

ASCHHEIM & JAKARTA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Wirecard AG dan Verifone (NYSE:PAY) mengumumkan kerjasama strategis untuk memperluas jaringan point-of-sale di Asia Pasifik, yang dimulai dari Indonesia. Menurut analis, sebagai negara dengan jumlah penduduk terpadat keempat dunia, Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar solusi pembayaran terbesar dan dengan perkembangan terpesat di dunia.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:

http://www.businesswire.com/news/home/20160621006534/en/

 

Kerjasama strategis yang akan berlangsung selama lima tahun ini akan memadukan berbagai portofolio teknologi dan kepemimpinan pasar lokal dari kedua perusahaan melalui anak perusahaan Wirecard di Indonesia, PT Prima Vista Solusi dan dan tim operasional lokal Verifone, untuk memungkinkan lembaga keuangan, peritel, dan berbagai industri vertikal lainnya memperoleh manfaat dari beragam solusi pembayaran terbaik di industri.

 

"Sebagai mitra pengembangan strategis Verifone, Wirecard akan menyediakan platform perangkat lunak untuk akseptansi dan pengolahan pembayaran yang dioperasikan di terminal Verifone, serta pemahaman terhadap pasar yang mendalam yang dimiliki oleh Wirecard," ujar Managing Director Wirecard Global Point-of-Sales, Rudy Khowara. "Lebih jauh lagi, kami pun akan mengembangkan berbagai fitur spesifik melalui kerjasama ekstensif bersama para klien dan mitra kami."

 

Meskipun penggunaan uang tunai masih mendominasi di Indonesia, pasar kartu pembayaran berkembang sangat signifikan. Hal ini dibuktikan dengan melonjaknya volume transaksi kartu pembayaran sebesar 124 persen pada 2015 dibandingkan 2010, menurut Lafferty Group.

 

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Wirecard untuk menstimulasi pertumbuhan pasar solusi pembayaran dan e-commerce di Indonesia, dimana kami tengah membentuk tim lokal untuk beroperasi secara permanen," ujar President Verifone Asia Pacific, Steve Aliferis. "Dengan menggandeng Wirecard, kami berupaya untuk menawarkan berbagai solusi teknologi pembayaran terbaik kepad pihak bank dan merchant dan mendorong akseptansi pembayaran dalam berbagai bentuk di seluruh lanskap."

 

Melalui masing-masing anak perusahaannya di Asia, PT Prima Vista Solusi dan Verifone Systems International, kedua perusahaan ini akan bekerjasama mengembangkan beragam layanan pembayaran perdagangan yang lengkap. Wirecard akan menyediakan platform perangkat lunak untuk akseptansi dan pengolahan pembayaran serta pemahaman terhadap pasar yang mendalam.  

 

Pernyataan Safe Harbor Berdasarkan UU Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995 untuk VeriFone Systems, Inc.

 

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam pengertian yang tercantum dalam UU Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan ini didasarkan pada ekspektasi manajemen atau keyakinan saat ini dan pada data kompetitif, keuangan dan ekonomi saat ini serta tunduk pada ketidakpastian dan perubahan keadaan. Hasil aktual dapat berbeda dari apa yang tersurat maupun tersirat di dalam pernyataan berwawasan ke depan karena perubahan di dalam faktor ekonomi, bisnis, kompetitif, teknologi dan/atau regulasi, dan risiko lainnya dan ketidakpastian yang mempengaruhi operasi bisnis VeriFone Systems, Inc., termasuk banyak faktor yang berada di luar kendali kita. Risiko dan ketidakpastian ini meliputi, tetapi tidak terbatas pada, segala sesuatu yang terkait dengan: kesuksesan kerjasama dengan Wirecard untuk memacu pertumbuhan solusi pembayaran di Indonesia, pelaksanaan rencana strategis dan inisiatif bisnis kami dan apakah manfaat yang diharapkan dari rencana dan inisiatif kami tercapai atau tidak, siklus produk yang pendek dan teknologi yang berkembang sangat cepat, kemampuan kami untuk mempertahankan posisi kepemimpinan kompetitif di pasar solusi pembayaran, asumsi, pertimbangan, dan estimasi kami mengenai dampak ketidakpastian yang berkelanjutan dalam lingkungan ekonomi global dan pasar keuangan terhadap bisnis kami, kemampuan kami untuk secara sukses mengintegrasikan bisnis yang diperoleh ke dalam bisnis dan operasi kami, kemampuan kami untuk terlindung dari penipuan, status hubungan kami dengan dan kondisi pihak ketiga seperti produsen kontrak, distributor dan pemasok utama kami yang kami andalkan, ketergantungan kami pada sejumlah pelanggan, perilaku bisnis dan operasi kami dalam ruang lingkup internasional, kemampuan kami untuk secara efektif menghindari eksposur terhadap fluktuasi nilai tukar mata uang asing, dan ketergantungan kami pada sejumlah karyawan kunci. Untuk daftar lebih lanjut dan deskripsi risiko dan ketidakpastian yang mempengaruhi operasional bisnis kami, silakan lihat dokumen yang kami ajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa, termasuk laporan tahunan kami pada Form 10-K dan laporan triwulanan kami pada Form 10-Q. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal pernyataan tersebut dibuat. Verifone tidak berkewajiban untuk, dan menolak kewajiban apapun untuk, memperbarui atau mengubah pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai akibat dari informasi baru, kejadian di masa depan, perubahan asumsi atau sebaliknya.

 

Tentang Wirecard

Wirecard AG adalah grup teknologi global yang membantu dunia usaha dalam wujudkan akseptansi pembayaran elektronik dari seluruh channel penjualan. Sebagai pemasok independen terkemuka, Wirecard Group menawarkan solusi alih daya dan white label untuk pembayaran elektronik. Dalam penyediaan solusi akseptansi pembayaran, perusahaan ini pun melengkapinya dengan solusi pencegahan penipuan tambahan. Dengan tujuan untuk menerbitkan berbagai instrumen pembayarannya sendiri dalam bentuk solusi pembayaran kartu atau mobile, Wirecard Group menyediakan infrastruktur komprehensif bagi kliennya, termasuk lisensi yang dibutuhkan untuk produk kartu dan rekening. Wirecard AG terdaftar di Bursa Efek Frankfurt (TecDAX, ISIN DE0007472060, WDI). Untuk informasi lebih lanjut tentang Wirecard, silakan kunjungi http://www.wirecard.com atau ikuti kami di twitter @wirecard.

 

Tentang Verifone

Verifone mentransformasikan transaksi setiap harinya menjadi peluang bisnis untuk dunia perdagangan yang serba terhubung. Kami menghubungkan perangkat pembayaran ke infrastruktur cloud, mengintegrasikan pengalaman berbelanja online dan offline, dan mewujudkan inovasi keterlibatan digital antara merchant dan pembeli. Kami didukung oleh keamanan tak tertandingi dan teruji selama 30 tahun dengan sekitar 29 juta perangkat dan terminal yang tersebar di seluruh dunia. Karyawan-karyawan kami diakui sebagai pakar yagn terpercaya yang siap sedia membantu para klien dan mitra kami, membantu mereka memecahkan berbagai tantangan pembayaran yang paling kompleks. Klien dan mitra, yang diantaranya meliputi berbagai brand ritel, lembaga keuangan, dan penyedia solusi pembayaran terkemuka dunia, kami tersebar di lebih dari 150 negara.

 

Verifone.com | (NYSE: PAY) | @verifone

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160621006534/en/

 

Kontak

 

Wirecard Media Contact:

Wirecard AG

Jana Tilz, +49 (0) 89 4424 1363

jana.tilz@wirecard.com

atau

Verifone Indonesia Media Contact:

FleishmanHillard Jakarta

Stephen Warouw, +618111571707, 62818194563

Stephen.warouw@fleishman.com

atau

Verifone Corporate Media Contact:

Verifone

Kwiyoung Baumgarten, +1-770-754-3460

Kwiyoung.baumgarten@verifone.com

 

 

Sumber: Verifone

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016