Jakarta (ANTARA News) - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan akan ada beberapa pemain yang akan keluar pada jendela transfer musim ini akibat terlalu banyaknya pemain dalam skuad The Reds.

Di bawah kepemimpinan Klopp, Liverpool sejauh ini telah merekrut empat pemain termasuk Marko Grujic, Joel Matip, Loris Karius dan Sadio Mane.

"Kami saat ini memiliki 38 pemain, yang berarti 100 persen sangat banyak. Tugas saya adalah memberikan pelatihan terbaik untuk para pemain, dan pada akhirnya kami harus memutuskan," katanya seperti dilansir laman Sports Mole, Sabtu.

Dalam pertandingan pra musim melawan Tranmere Rovers pada Jumat lalu, Klopp menggunakan 22 pemain, namun Ibe dan Mario Balotelli absen dalam laga dengan skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool itu.

Beberapa pemain sebelumnya telah meninggalkan klub yaitu Kolo Toure, Jerome Sinclair, Jordan Rossifer dan Jose Enrique. Sejumlah pemain diragukan bakal tetap bertahan di Anfield, seperti Jordon Ibe, Joe Allen, Martin Skrtel dan Christian Benteke.

"Semua pemain yang kembali dari peminjaman saat ini berada di skuad, dan kami harus melihatnya dulu," kata Klopp.

Pelatih asal Jerman itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun di Liverpool setelah menggantikan Brendan Rodgers sembilan bulan lalu.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016