Rio de Janeiro (ANTARA News) - Brasil tengah memikirkan pilihan untuk menggantikan kiper Fernando Prass pada Minggu setelah cedera memaksa kiper Palmeiras tersebut untuk menarik diri dari tim Olimpiade negara itu, kata Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).

"Saya bekerja keras memenuhi impian saya bermain untuk Brasil tapi sayangnya itu tidak akan terjadi kali ini," kata Prass di akun twitter-nya. "Tes menunjukkan adanya retak di siku dan saya tidak akan mampu bersaing di Olimpiade."

CBF mengatakan bahwa mereka akan memanggil kiper lain untuk menggantikan Prass, salah satu dari tiga pemain yang diizinkan masuk tim dengan usia di bawah 23 tahun.

Brasil mengalahkan Jepang 2-0 di ajang pemanasan terakhir mereka pada Sabtu, dengan pemain Atletico Mineiro, Uilson, sukses mencetak gol.

Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil akan secara resmi dibuka pada Jumat, meskipun cabang sepak bola putra telah dimulai sehari sebelumnya, dan Brazil, yang berada dalam satu grup dengan Afrika Selatan, Irak dan Denmark, akan mencoba memenangkan satu gelar internasional yang sejauh ini belum mereka dapatkan, demikian dilaporkan Reuters.

(D011)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016