Berlin (ANTARA News) - Leroy Sane tengah melakukan perjalanan ke Inggris menjelang kepindahannya ke tim Liga Inggris (Premier League) Manchester City, pemain sayap klub Jerman Schalke 04 mengkonfirmasi.

Pemain berusia 20 tahun, yang tidak disertakan klub Bundesliga itu untuk latihan di sebuah camp di Austria, mencetak delapan gol dan enam assist untuk Schalke pada musim lalu dan membawa klub finis di posisi kelima klasemen liga, lapor Reuters.

"Leroy #Sane saat ini di Manchester dan tidak akan bepergian dengan #Schalke ke kamp pelatihan," kicau Schalke dalam akun terverifikasi mereka (@s04_en) pada Senin.

Pemain muda yang menjanjikan itu telah diminta untuk meninggalkan Schalke, direktur klub mengkonfirmasi pada bulan lalu, dan laporan media Inggris mengatakan bahwa kesepakatan kontrak bisa bernilai sekitar 30 juta pound (39,53 juta dolar AS).

Sane yang juga menjadi bagian dari skuad Jerman di bawah Joachim Loew untuk turnamen Piala Eropa, tampil sebagai pemain pengganti saat kalah 2-0 melawan Prancis di babak semifinal.
(Uu.D011)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016