Turin (ANTARA News) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tidak mengetahui apapun mengenai urusan rencana kepindahan Paul Pogba ke Manchester United.

Ketika ia dikonfirmasi mengenai warta yang menyebutkan bahwa Pogba berpeluang besar hengkang dari Juventus ke Manchester United, Allegri cenderung tidak mau ambil pusing, sebagaimana dikutip dari laman Football Italy.

Allegri kemudian ditanya soal warta bahwa skuat berjuluk Bianconeri itu telah memberi ijin bagi gelandang itu untuk melakukan pemeriksaan medis jelang bergabung ke kubu Old Trafford.

Kalau saja Pogba jadi ke klub Liga Inggris itu maka jumlah transfer yang digelontorkan mencapai rekor tertinggi di dunia.

"Saya belum mengatakan selamat tinggal. Saya tidak tahu apa pun mengenai (Pogba)," kata Allegri kepada wartawan Sky Sport setelah dilakukan laga persahabatan melawan West Ham United.

"Saya hanya ingin bicara soal laga persahabatan ini. Jika memang Pogba pindah ke United maka saya wajib mengatakan selamat tinggal."

Pogba diharapkan dapat diboyong dari Juventus ke Manchester United dengan nilai tebusan mahar sebanyak 110 juta euro, ditambah dengan 10 juta euro sebagai bonus.  

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016