Jakarta (ANTARA News) - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas, diduga karena bunuh diri, di areal parkiran Mal Glodok Kemayoran Jakarta Pusat pada Jumat sekitar pukul 07.30 WIB.

"Korban meninggal dunia, diperkirakan bunuh diri dengan meloncat dari ketinggian jembatan parkiran melingkar," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Polisi, Awi Setiyono.

Awi menuturkan petugas menemukan korban dalam kondisi tergeletak dengan luka pada bagian punggung, patah tangan, serta hidung dan mata berdarah.

Korban diperkirakan berusia 30 tahun dengan ciri rambut pendek lurus serta mengenakan kaus abu dan putih, celana pendek, sepatu olahraga hitam, serta mengantongi uang Rp170.000.

Penemuan jasad korban berawal saat petugas keamanan Mal Glogok Kemayoran Ari mendengar suara sesuatu jatuh, dan kemudian dia melihat sesosok orang terjatuh.

Dia kemudian menghubungi petugas piket Kepolisian Sektor Kemayoran, yang lantas melapor ke tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, yang kemudian mengamankan jasad korban.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk diautopsi.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2016