London (ANTARA News) - Marcus Rashford makin menunjukkan performa menawan sampai-sampai manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menaruh asa selangit kepada pemain muda berbakat itu.

Rashford ingin meniti ilmu padi, yang kian berisi kian merunduk. Padi yang bernas dan berisi pasti akan runduk, tetapi padi yang hampa misalnya karena diserang hama tangkainya bakal tegak.

Pemain muda MU United Rashford yang mencetak hat-trick bagi timnas Inggris U-21 bakal memuluskan jalan menjadi handal bagi skuad Three Lions di masa depan, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Penampilan Rashford menjadi modal berharga menghadapi derby Manchester pada pekan ini.

Manajer anyar Three Lions Sam Allardyce bahkan mendorong striker United itu untuk terus menggali pengalaman bertanding bersama dengan timnas Inggris U-21.

Allardyce mengatakan, "Penampilannya (yang gemilang) itu tentu membawa kesan bagi saya di sini." "Sebagai manajer dari para pemain Inggris senior, tentu para pemain berusaha tampil sebaik mungkin."

"Setiap orang tentu berusa sekuat dan sebaik mungkin. Dengan begitu, penting bahwa ia menunjukkan performa terbaik di sini," katanya.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016