London (ANTARA News) - Xherdan Shaqiri akan absen pada pertandingan Liga Inggris antara Stoke City melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu, namun bek Glen Johnson telah kembali berlatih penuh, kata manajer Mark Hughes.

Shaqiri, yang masih memulihkan diri dari cedera betis, belum bermain sejak mencetak gol saat Stoke bermain imbang 1-1 melawan Middlesbrough pada akhir pekan pembukaan.

"Xherdan masih sedikit lambat saat ini," kata Hughes kepada situs resmi klubnya (www.stokecityfc.com).

"Kami mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dengan dia pada pekan ini hanya untuk mendorong dia, namun ia tidak akan dapat dimainkan untuk akhir pekan."

Johnson, yang menepi selama hampir tujuh bulan karena cedera lutut, dapat kembali ke tim inti setelah pulih dari masalah pada paha yang ia derita pada pra musim. Mantan bek Liverpool itu terakhir kali memperkuat Stoke pada Februari.

"Glen bergabung dengan tim pertama pada hari (Kamis) ini, yang merupakan hal yang bagus, maka kami mengantisipasi penuh bahwa ia semestinya baik-baik saja sekarang," tambah Hughes.

"Kami akan menjalankan beberapa latihan dengan dia, tentu saja pekan depan, kami memiliki pertandingan-pertandingan liga dan piala maka ini merupakan kesempatan bagus untuk mendapatkan dia dan pemain-pemain lain untuk meningkatkan kecepatan."

Stoke, yang masih mencari kemenangan perdana di liga musim ini, menghuni dasar klasemen akibat selisih gol yang buruk, dengan hanya koleksi satu angka dari tiga pertandingan.

(Uu.SYS/C/H-RF/B/A026)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2016