Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari ini menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.

Berdasarkan pantauan Antara, sekitar pukul 17.15 WIB, Basuki meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta dan langsung menuju kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Meskipun demikian, pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu mengaku tidak tahu-menahu perihal kedatangannya di rumah Megawati pada sore hari ini.

"Tidak tahu ada apa. Mau interview (wawancara) mungkin. Saya hanya diminta ketemu Ibu Mega jam 17.30 WIB. Ya sudah, saya berangkat sekarang," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa.

Selain tidak mengetahui perihal kedatangannya, mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengaku tidak mengetahui apakah akan bertemu dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di kediaman Megawati.

"Saya tidak tahu apakah di sana (rumah Megawati) akan ada Pak Djarot atau tidak. Lagi pula, Pak Djarot juga tidak ada omongan apa-apa sama saya. Saya tidak tahu," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, pada malam hari ini, PDI-P berencana akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016