Jakarta (ANTARA News) - Kapten Manchester United Wayne Rooney menyebut kritik yang dialamatkan kepada dirinya sebagai sampah, sebaliknya bersumpah untuk terus memberikan yang terbaik bagi timnya.

United kalah tiga kali berturut-turut pada delapan hari terakhir sebelum menang 3-1 dari klub divisi tiga Northampton Town pada Piala Liga Rabu lalu.

Rooney (30) menjadi sasaran kritik akibat penampilan melempem United di tengah perjuangannya mendapatkan peran ideal dalam tim asuhan Jose Mourinho.

"Saya kira saya sudah dikritik sepanjang karir saya, agak sedikit terlambat, saya kira, tetapi itulah sepak bola," kata Rooney dalam laman United.

"Saya mendengarkan pelatih dan rekan-rekan satu tim saya, orang-orang sekitar saya, dan saya sungguh tidak mempedulikan apa yang banyak orang katakan di luar sana karena kebanyakan sampah."

"Saya harus fokus, bekerja keras, tentunya, dan saya sudah melakukannya sepanjang karir saya. Saya sudah bekerja keras dan telah berusaha mengeluarkan yang terbaik untuk tim."

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016