Jakarta (ANTARA News) - Kandidat calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku dirinya kurang tidur selama beberapa hari terakhir menjelang pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat pendaftaran Pilkada DKI 2017.

"Persiapannya kan kurang tidur nih. Nunggu dipanggil ke Cikeas 3 x 24 jam kan kurang tidur. Jadi, tadi tidurnya, alhamdulilah, cukup 5 jam," kata Sandiaga sebelum masuk ke Rumah Sakit TNI-AL Dr. Mintohardjo untuk pemeriksaan kesehatan, Sabtu (24/9).

Sandi pun mengaku berat badannya berkurang hingga sekitar dua kilogram selama tiga hari terakhir.
Sedikit bercanda, ia berharap ada makanan yang enak usai pemeriksaan kesehatan karena ia belum makan sejak pagi tadi.

Ketika disinggung mengenai menunggu dipanggil ke Cikeas, ia menjawab "apa yang sudah lalu biarkan, kita sekarang menatap ke depan".

Pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi yang terakhir datang ke RS Mintohardjo untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menjadi yang pertama tiba di rumah sakit dan disusul oleh Agus Harimurti Yudhyono-Sylviana Murni.

Pemeriksaan kesehatan ketiga pasangan calon hari ini dijadwalkan berlangsung hingga malam hari. Pada Minggu, paslon akan menjalani pemeriksaan psikologis dan tes bebas narkotika.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016